Tuesday, January 3, 2017

10 Bentuk Kartu nama dari orang terkenal di dunia

10 Bentuk Kartu nama dari orang terkenal di dunia- Bagi seorang pengusaha kartu nama merupakan hal yang wajib dimiliki. Dan ini merupakan salah satu strategi agar menjadi daya tarik orang lain. Seperti apakah kartu nama yang kamu miliki? apakah desainnnya profesional? atau meniru kartu yanga ada di internet.

Kartu nama bisa menjadi simbol mewakilik dari seseorang atau perusahaannya. Lalu pernah kamu bayangkan bagaimana bentuk kartu nama para CEO dan para orang terkenal lainnya? Dan bagaimana dengan bentuk dan desain kartu nama seperti CEO Google, Facebook?

Dariapda penasaran, inilah10 orang terkenal dengan kartu nama perusahan mereka dengan desain yang mengesankan.

1. Microsoft Windows

Pendiri: Bill Gates
Didirikan: April 4, 1975

Siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates. Tokoh yang sangat populer dan manusia yang inovatif di antara semua pemilik raksasa teknologi, ia telah mengembangkan program yang disebut Dos yang kita sekarang menggunakannya dalam versi yang berbeda seperti yang sangat populer Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10.  Tak disangka begitulah penampakan kartu nama dari seorang Bill gates.

2. Apple Inc

Pendiri: Steve Jobs
Didirikan: April 1, 1976

Steve Jobs dengan nama asli Steven Paul, dia adalah seorang Pengusaha Teknologi Informasi yang menemukan mesin Apple sebagai Sistem Operasi Mac dan kemudian, 5 Oktober 2011, ia meninggal. Perusahaan lain: Acquired Pixar dan Next.

3. Facebook

Pendiri: Mark Zuckerberg
Didirikan: 4 Februari 2004

Facebook adalah situs jejaring sosial online sedangkan jutaan pengguna setiap hari terlibat dengan Facebook, berkantor pusat di Menlo Park, California.
Mark juga memiliki banyak perusahaan lain seperti WhatsApp dan Startups perusahaan lainnya.

4. Disney Studios

Pendiri: Walter Elias Disney
Didirikan: 16 Oktober 1923

Walter Elias Disney menggunakan namanya untuk Walt Disney Studios di Burbank, California, Amerika Serikat, The Walt Disney Company telah didirikan pada 16 Oktober 1923, oleh dua saudara Walt Disney dan Roy O. Disney.

The Walt Disney menjadi satu-satunya perusahaan kelas pertama di Amerika Serikat yang telah diberdayakan oleh pemerintah sendiri untuk menjalankan pada saat perang juga (Perang Soviet).

5. Google

Didirikan: September 4, 1998
Pendiri: Larry Page

Google Inc adalah jaringan internet raksasa di antara semua layanan internet lain di dunia, Google saat ini memiliki CEO Sundar Pichai. Google saat ini terletak di Menlo Park California, berdirinya di tahun 4 September 1998. Sebagai mesin pencari nomor sau dunia sebagian besar pengguna mengunjungi per detik di https situs: www.google.com , google sendiri memiliki banyak produk. yang bisnis dari perusahaan untuk menjual atau layanan sesuatu dengan produk mereka. Google Accquried Alphabet Inc.

6. Actor

Didirikan: Menjadi Aktor Komedian pada 1969
Pendiri: Steve Martin

Steve Martin adalah aktor populer komedian Amerika terkenal, popularitasnya muncul saat acara Tonight Show pada 1970-an tahun. Dia dikenal sebagai The Comedian Amerika, dan ia menulis Smothers Saudara Comedy jam, Martin di tahun 1980-an menjadi aktor sukses di Amerika dan diberikan Oscar dalam naskah yang ditulis dan drama.

7. Wright Cycle Company

Didirikan: 1883
Pendiri: Wright Bersaudara

perusahaan lain hanya Myriad Project, perusahaan menciptakan suku cadang untuk sebuah perusahaan kedirgantaraan

8. For Warner Bros.

Pendiri: Albert Warner, Harry Warner, Sam Warner, Jack L. Warner
Didirikan: April 4, 1923

Warner Bros Entertainment Inc adalah sebuah perusahaan dari kelahiran 1923 studio hiburan yang membuat pembentukan keseluruhan film dibuat pada saat 50-an dan 70-an, Salah satu karya terbesar yang dihasilkan yaitu sebuah film Harry Porter.

9. Yahoo

Didirikan: 2 Maret 1995
Pendiri: Jerry Yang

Yahoo merupakan search engine yang sangat terkenal sebelum Google. Dan sayangnya karena kurangnya inovasi dari pihak yahoo, maka pengguna mulai meninggalkan search engine ini. Yahoo berkantor pusat di Sunnyvale, CA.

10. Twitter

Didirikan: 21 Maret 2006
Pendiri: Evan Williams

Twitter juga merupakan salah satu situs jaringan sosial yang paling banyak digunakan setelah facebook. Pengguna twitter teks pesan dibatasi dengan 140 karakter, teks dalam twitter kita posting atau mempublikasikan bahwa yang disebut 'tweet'.

Itulah beberapa bentuk dan desain kartu nama dari orang-orang terkenal di dunia. Dilihat dari desainnya, sederhana namun itu sudah mewakili dari peran pentingnya perusahaanya di dunia. Lalu bagaimana desain kartu nama mu? tertarik membuat desain seperti tokoh di atas?

Sumber: damnnet.com