Monday, January 2, 2017

10 Game Android Gratis dengan Grafis Terbaik 2018

10 Game Android Gratis dengan Grafis Terbaik 2018-Bagi kamu yang mempunyai smartphone ram minimal 2 gb kami sarankan untuk mendownload game-game dibawah ini sebagai hiburan menarik. Game-game terkenal di bawah ini mempunyai grafis / tampilan yang lebih baik (HD).  Sebelum mengunduh pastikan ruang penyimpanan kamu memadai, karena game android kualitas HD tentu mempunyai ukurang yang besar, minimal penyimpanan kamu 16 gb, bisa menyimpan setidaknya 5 game kualitas HD. Karena semakin lama dimainkan data yang dihasilkan oleh game tersebut akan semakin banyak ditambah lagi update senjata dan fitur lainnya

Di sini kita membuat daftar terbaik Top 10 terbaik HD Game Android Anda harus bermain di 2018. Semua permainan ini gratis yang tersedia di Google Play Store.
Sebelum mengunduh skami ulangi pastikan ruang penyimpanan anda cukup dan ram minimal 2 giga.

1. Assassin Creed Pirates


Di nomor urut 1 kami menepatkan game yang sangat terkenal. Assassin Creed Pirates. Seperti yang diketahui game yang dikembangkan oleh Ubisoft, mempunyai nilai produksi yang tinggi didukung dengan ada beberapa model pakar 3D di sini. Menjadikan pengalaman permainan temour anda terasa realitis.

2. Unkilled


Jika Anda adalah penggemar permainan zombie mungkin game ini juga anda sukai. Tampilan grafis yang besar membuat Anda ketagihan untuk memainkannya dengan waktu yang lama. Ini adalah cara yang bagus untuk mengisi waktu luang anda dan itulah sebabnya game ini kami masukan dalam daftar 10 permainan terbaik HD Android yang harus Anda download.

3. Dead Effect 2


Jika Anda adalah penggemar dari seri Dead Space serta DOOM maka versi androidnya juga anda harus coba. Permainan ini memiliki zombie yang Anda akan membunuh dan membuat jalan Anda melalui berbagai tahap yang mendapatkan lebih banyak dan lebih sulit karena Anda maju dalam permainan.

4. Epic Citadel


 Didukung menggunakan Unreal Engine 3, Epic Citadel memungkinkan Anda menjelajahi benteng dari Infinity Blade. Ada sebuah katedral, bagian berkelok-kelok, sebuah bazaar luar ruangan. Ini sangat mengaksikan bagi anda yang suka game petualangan.

5. Rayman Adventures


seri Rayman juga merupakan salah satu yang populer dan sekarang Anda dapat bermain game di perangkat smartphone anda. Game ini juga masuk kategori petualangan dan dengan graphis yang tinggi pantas kami menempatkannya di urutan 5.

6. Real Racing 3


Dan ini adalah game balap yang sangat favorit diberbagai negara. Real Racing 3 adalah pemenang penghargaan franchise yang menetapkan standar baru untuk game balap mobile.

Real Racing 3 memiliki daftar terus berkembang dari trek lisensi resmi dengan 39 sirkuit di 17 lokasi di dunia nyata, grid 43-mobil dan lebih dari 140 mobil cermat rinci dari produsen atas. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, balap malam, dan Waktu. Gamu ini juga dilengkapi teknologi Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapandengan  siapa pun, kapan saja, di mana saja.

7. Dead Trigger 2


Ini adalah permainan zombie populer yang bisa anda instal dismartphone anda. 

8. Wild Blood


Jika Anda menyukai game yang bernuansa kuno, maka game ini cocok untuk anda. Seperti permainan lainnya game ini memiliki grafis yang indah. Ini adalah salah satu yang terbaik HD Game Android Anda perlu mencoba. Permainan ini membutuhkan ~ 2Gb ruang bebas untuk menginstal.

9. Walking War Robots


Walking War Robots adalah sebuah game multiplayer tindakan-dikemas dengan 6 vs 6 pertempuran tim secara real-time!.
Game ini membutuhkan strategi, kecepatan dan fokus.

10. Modern Combat 5: Blackout


Game ini mempunyai graphis yang sangat baik, bahkan saat memainkan game ini serasa main di PC. Game ini pas bagi anda yang suka game perang.

Demikianlah 10 Game Android Gratis dengan Grafis Terbaik 2018 dengan kualitas hd yang wajib kamu unduh.
iv>