Thursday, October 27, 2016

Download Ebook Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia

Download Ebook Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia- Fremasonry adalah istilah bahasa Inggris yang juga disebut Vrijmetselarij dalam bahasa Belanda. Dalam bahasa Arab disebut Masuniyah, sedangkan Masunik dalam bahasa Urdu dan France Masonerie dalam bahasa Prancis. Vrijmatselarij atau Freemasonry terdiri dari dua kata. Secara harfiah Vriatall Free yang berarti merdeka, sedangkan Masonry atau Matselarij berarti membangun. Sedangkan secara keseluruhan kata ini berarti Kelompok Merdeka yang Sedang Membangun, kira-kira begitu terjemahan bebasnya.


cover buku

Satu dari sekian lini yang mereka bangun adalah Freemasonry, gerakan rahasia terbesar, dan bisa jadi tertua di dunia. Berpengaruh di seluruh pusat kekuasaan, lebih-Iebih Amerika. Gerakan ini, pada masanya pernah berkiprah dan menjalankan agenda-agendanya di Indonesia. Tentu saja sebuah usaha yang masuk akal, bukan $aja karena dulu wilayah yang bernama Hindia Belanda ini menjadi penggerak ekonomi, tapi juga lewat sejarah yang panjang, mereka mampu memprediksi, bahwa Indonesia akan m~njadi kekuatan Islam besar di dunia. Dan memang, sudah menjadi tugas musuh Allah untuk memusuhi agama Allah. 

Dan buku ini mengupas jejak, gerak-gerik dan memprediksi agenda mereka pada negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia. Sebuah agenda memerangi Islam yang tak akan berhenti hingga akhir zaman.semoga terbitnya buku ini dapat memberi pemahaman kepada kita siapa dan ..apa agenda mereka, sehingga kita dapat membentengi diri dan memberikan perlawanan yang berarti.

Allah SWT berfirman :
“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik” (AI-Maidah [5] : 82).
 "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu .hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya). "Dan sesungguhnya ~jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." (AlBaqarah [2] : 120)

Dengan membaca buku ini, kita memahami bagaimana gerakan freemason dan zionis bukanlah sekedar mitors belaka, tujuan mutlak dari gerakan ini berusaha menguasai dunia melalui dunia pendidikan, seni, dan budaya dengan kedok organisasi intelektual Freemason.

Untuk lebih lengkapnya download ebooknya di sini.