Friday, November 11, 2016

Download EDDC 23 Update Terbaru

Download EDDC 23 Update Terbaru- Mengenai E-DDC, akan sedikit saya jelaskan. E-DDC merupakan singkatan dari Elektronik DDC, yaitu suatu program untuk menentukan nomor klasifikasi koleksi yang ada di perpustakaan. 
Tampilan E-DDC
DDC aslinya hanya berupa buku tebal setara dengan bantal ^-^ yang terdiri dari beberapa buah buku. Jadi, mas rotmianto berinisiatif membuat program ringkasan dari DDC versi buku dan tentunya menyesuaikan ruang lingkup kepustakaan di Indonesia.


Download EDDC 33 Update langsung di situs resminya di sini

atau Download EDDC 33 Update melalui link ini via googgle drive atau Silahkan menghubungi developer  E Class melalui fb beliau Rotmianto Mohamad, Kamu dapat E DDC / E Class secara percuma dengan membeli buku "Understanding DDC" & "The DDC Game) 

Untuk menginstallnya, silahkan ekstrak file winrar EDDC, double klik file dengan nama "e-DDC Edition 23 Version 3.3 Updated.exe", masukkan password " damai "


Proses instal e-ddc

*Update E-DDC Terbaru sudah keluar, dengan banyak sekali tambahan dari berbagai kelas tentunya lebih banyak dari versi sebelumnya, nah bagi Kamu yang ingin memiliki E-DDC versi terbaru silahkan kontak mas Rotmianto Mohamad melalui akun facebook beliau. Kamu bisa mendapatkan E-DDC dengan membeli buku "Understanding DDC" & "The DDC Game".

Buku "Understanding DDC" & "The DDC Game"
*Dengan membeli buku tersebut otomatis Kamu sudah mendukung developer E-DDC agar terus semangat berkarya dan tentunya menghargai karya orang lain demi kemajuan Dunia Perpustakaan.