Monday, January 16, 2017

Install Prezi 5.2.8 with cracklock

Install Prezi 5.2.8- Presentasi merupakan kegiatan pengajuan suatu topik, pendapat atau informasi kepada orang lain. Prsesntasi sebagai bentuk komunikasi kepada pendengar tentu harus dilakukan dengan sangat baik dan matang. Karena salah satu tujuan presentasi yaitu untuk meyakinkan hasil penelitian (bagi kalangan akademisi, atau bujukan/pemasaran  (biasanya bagi kalangan pebisnis.

Beragam media presentasi berbedar di internet. Biasanya yang sering digunakan yaitu M. Power Point. Namun ada Media presentasi yang paling digemari saat ini yaitu prezi. Presentasi menggunakan prezi ini berbeda dengan presentasi lainnya. Perbedaannya dari segi tampilan dan fiturnya yang menarik.

Dengan menggunakan prezi, presentasi yang dibuat akan lebih menarik dan tentunya memberi nilai lebih hasil presentasi kita. Apalagi tampilan persentasi menjadi poin tersendiri bagi penonton disamping isi presentasi.

Prezi ini tidak gratis, alias berbayar. Namun anda bisa menikmati versi trial beberapa hari, atau langsung membuat presentasi melalui situs resminya prezi.com. Di sini saya akan menjelaskan instal prezi + crack agar anda bisa menikmati prezi seutuhnya tanpa trial.

Langkah pertama membuat akun prezi.
Buka situs prezi, klik Get started, selanjutnya pilih Public atau Students teacher.

Klik choose Plan,

Kamu akan diarahkan untuk memasukan email. Di sini saya tidak menggunakan akun gmail maupun yahoo, karena sudah tidak bisa digunakan. Saya menggunakan akun email lain. Silahkan googling penyedia layanan email lainnya sendiri ya :D !!. 
Klik verify,

Jika, email anda disetujui, maka akan disuruh mengisi informasi seperti di bawah

Klik continue
Cek email kamu, akan ada email untuk verifikasi akun prezi. Kemudian login diakun prezi menggunakan email tadi.

Langkah ke dua.
Download prezi di situs resminya, kemudian instal seperti biasa (pastikan komputer terhubung internet). Setelah proses instal selesai muncul tampilan untuk memasukan e-mail dan password (masukan e-mail dan password akun prezi tadi). Selanjutnya download crack lock di sini.

Tutup saja prezinya, matikan koneksi internet. Install seperti biasa, kemudian setelah selesai, klik add program

Kemudian cari folder prezi biasanya dalam C:/PROGRAMFILES (x86)/PREZI/ pilih file prezi.exe.

Lanjut, setelah pilih prezi, muncul tmpilan untuk mengatur waktu, 

1. Silahkan mundur tahun saat di instal (misal mundur 2 tahun)
2. Pilih tanggal terserah
3. Ceklist freeze date and time.
4. Pilih Injection mode
Pada pilihan injection mode, klik click here to create a shortcut... Selanjutnya klik apply, dan ok.

Perhatikan pada dekstop kamu, nanti akan muncul icon shortcut prezi, yang digunakan adalah yang ada tulisan prezi.exe (with cracklock). 
Download Template Power Point di sini
Jadi untuk membuka prezi silahkan klik icon prezi.exe (with cracklock) tersebut, hapus saja icon prezi di dekstop dengan nama prezi.exe.
Namun saya sarankan untuk membli lisensi dari Prezi agar lebih aman dan nyaman. Atau buat presentasi langsung melalui situsnya, free alias gratis karena tinggal membuat akun tidak perlu menginstal aplikasi prezi dikomputer.

Semoga bermanfaat (artikel sudah di update)
Kalau ada yang ditanyakan silahkan tinggal jejak