Friday, September 28, 2018

Koneksi Registrasi SSCN BKN Sibuk, Begini Solusinya !

Koneksi Registrasi SSCN BKN Sibuk, Begini Solusinya !-Situs SSCN BKN untuk pendaftaran CPNS sudah bisa diakses, jadi para CPNS bisa melakukan registrasi dengan memasukkan NIK dan nomor KK. Total ada 245 intansi yang membuka kesempatan untuk menjadi ASN.

Saat artikel ini dibuat total 750 ribu lebih pengguna sudah registrasi di sscn.bkn.go.id. Namun banyak para pengguna yang masih belum bisa melakukan registrasi karena sistem sscn.bkn.go.id sibuk.
Koneksi Registrasi SSCN BKN Sibuk
Ini wajar karena yang mengakses situs ini sangat banyak, seperti yang disampaikan oleh BKN melalui akun twitter resminya @BKNgoid
BKN juga memberikan tips agar pengguna yang ingin registrasi disarankan untuk menggunakan PC atau komputer jangan menggunakan smartphone.

Nah untuk masalah Koneksi Registrasi SSCN BKN Sibuk BKN memberikan tips apabila ada kotak dialog notifikasi seperti koneksi sibuk. Klik oke dan masukan kode chapta dan lanjutkan lagi, coba secara berulang tanpa refresh halaman

Pastikan juga koneksi internet kamu stabil, dan jangan lupa siapkan foto latar merah dengan rasio 3:4 dan ukuran tidak melebihi 200kb, karena saat registrasi kamu akan diminta upload foto.

Demikianlah tips Koneksi Registrasi SSCN BKN Sibuk semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan.


EmoticonEmoticon