Saturday, July 3, 2021

Formasi CPNS D3 Kearsipan Tahun 2021

Formasi CPNS D3 Kearsipan Tahun 2021- Untuk CPNS tahun 2021 formasi D3 Arsip atau D3 Kearsipan banyak dibuka  untuk di beberapa daerah. Jika Kamu jurusan D3 Perpustakaan, dan memilih formasi arsip, maka belum tentu Kamu lulus administrasi. Karena ada beberapa instansi yang memang meminta khusus D3 Arsip dan jika Kamu D3 Perpustakaan mengisi formasi arsip otomatis akan ditolak. 

Namun ada beberapa instansi yang masih bisa diisi jika D3 Perpustakaan, untuk memastikannya dan bisa tidak terjadi masalah saat lulus dan pengajuan NIP di BKN Kamu bisa menghubungi instansi terkait untuk mendapatkan informasi resmi serta kepastian.


Setiap Instansi mempunyai syarat berbeda-beda, Untuk melihat informasi lengkap dan file unduhan dari instansi masing-masing silahkan klik dari salah satu formasi di bawah ini


1. Provinsi Aceh:

3. Provinsi Sumatera Barat
Untuk melihat informasi lengkap dan file unduhan dari instansi masing-masing silahkan klik dari salah satu formasi di atas. 


Itulah beberapa Formasi CPNS D3 Kearsipan yang ada di wilayah sumatera, baik untuk Formasi Umum dan Formasi  Disabilitas, jika ada tambahan silahkan tinggalkan komentar. 

Karena masih ada beberapa instansi yang belum dibuka maka akan ada Informasi tambahan dan akan Kami update terus.