Tuesday, November 29, 2016

Beasiswa S2 dan S3 di Taiwan

Kabar gembira bagi para sarjana untuk melanjutkan studinya di kuar negri.  Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesiadi Taipei (Indonesian Economic and Trade Office to Taipei) mengeluarkan surat untuk seluruh Gubernur dan Rektor Universitas Negeri/swasta perihal Beasiswa Pendidikan di Taiwan bertanggal 22 November 2016.
   Pemerintah Taiwan di bawah Presiden yang baru membuat kebijakan tentang peningkatan kerjasama dengan negara-negara Asia Tenggara yang disebut New Southbound Policy. Kebijakan ini tidak hanya dalam bidang ekonomi tetapi meluas ke bidang-bidang seperti pendidikan, pariwisata dan budaya.
     Di bidang pendidikan, pemeritah Taiwan menyediakan dana yang cukup besar untuk beaiswa bagi mahasiswa asing yang ingin kuliah di Taiwan. Selain itu Taiwan memiliki Universitas pemerintah maupun swasta yang sangat berkualitas dalam berbagai disiplin ilmu.
     Berikut screenshot Surat dari Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei


   Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat di website www.studiditaiwan.org atau bantuan informasi lainnya dapat disampaikan kepada Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei melalui e-mail ieto@ms8.hinet.net
Semoga bermanfaat, jangan lupa sebarkan