Tuesday, December 6, 2016

Download Kumpulan Font

Tidak semua font yang cocok digunakan untuk keperluan semua desain. Setiap font harus memilik makna dan sesuai dengan tema desain yang kita buat. Seorang desainer harus paham penggunaan font yang tepat, jika tidak maka pesan yang disampaikan di dalam desain tidak akan sampai kepada konsumen.

Sebagai desainer mempunyai dua beban tanggung jawab : pertama desainer harus mempunyai kewajiban dalam menyajikan sebuah desain tidak malah menjadi penghalang kesenangan pembaca, tetapi untuk membantunya mendapatkan kesenangan, -kenyamanan lebih pada saat membaca; kedua desainer bertanggungjawab untuk menentukan tipeface yang digunakan. 

Efektivitas pesan halaman sangat dipengaruhi oleh pilihan jenis huruf. Sebuah jenis huruf yang baik akan melibatkan pengunjung website dan mempengaruhi persepsi mereka dalam menerima pesan. Kuncinya adalah untuk memilih jenis huruf yang akan menghubungkan teks dengan grafis yang telah di buat fungsinya untuk mencapai tujuan dari kalian untuk para pengujung halaman website.

Sebuah jenis huruf yang baik dapat meningkatkan kesenangan membaca website ataupun desain. Hal ini penting untuk memilih jenis huruf yang tepat yang cocok untuk situasi tertentu dan bahkan tipografi terbaik tidak dapat digunakan secara efektif dalam setiap desain maupun karya.

Di sini kami memberikan pilihan font untuk kartu maupun undangan. Para designer biasanya mempunyai font pilihan untuk undangan. Saya mengupload kumpulan font dari berbagai sumber, total ada 76 jenis font.

Semoga bermanfaat



Download kumpulan font : file 1, file 2