Monday, December 18, 2017

Lowongan Pustakawan di Politeknik Negeri Batam tahun 2017

Sekilas mengenai Politeknik Negeri Batam,  merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pertama Vokasi di kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Batam, Bintan, dan Karimun Provinsi Kepulauan Riau, kemudian di susul Universitas Maritim Raja Ali Haji sebagai PTN baru yang berdiri di ibu kota Kepulauan Riau yaitu Tanjungpinang. Selain terletak di salah satu kawasan pusat pertumbuhan ekonomi nasional, Polibatam juga terletak di wilayah terdepan dan terluar wilayah Negara Kesatuan republik Indonesia yang berbatasan langsung dengan perairan internasional. 

Pada awalnya Polibatam merupakan Perguruan Tinggi Swasta di bawah Yayasan Pendidikan Batam yang beranggotakan Otorita Batam, Institute Teknologi Bandung, Pemerintah Kota Batam, dan Universitas Riau. Seiring dengan perkembangan kinerja dan prestasi yang telah diraih selama satu dasawarsa, pada tanggal 18 Oktober 2010, Pemerintah melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 26 Tahun 2010 menetapkan secara resmi Polibatam menjadi PTN dengan nama Politeknik Negeri Batam. Dengan demikian mulai Tahun akademik 2011/2012, status mahasiswa dan lulusan Polibatam adalah mahasiswa dan lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Pemerintah.

Akhir tahun 2017 ini Politeknik Batam membuka lowongan Pustakawan untuk S1. Posisi Pustakawan di Unit Pelaksana Teknik (UPT) Politeknik Negeri Batam.

Kualifikasi Umum

1. Pria
2. Umur maksimal 27 tahun
3. Mampu bekerja secara mandiri maupun secara tim
4. Mampu berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi khusus

1. Memiliki IPK Minimal 3.00
2. Memiliki latar belakang pendidikan S1 Perpustakaan

Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui email ke alamat : recruitment@polbatam.ac.id atau Badan Kepegawaian Politeknik Negeri Batam Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Batam kota, Batam 29461 Paling lambat tanggal 29 Desember 2017.


EmoticonEmoticon