Tuesday, February 20, 2018

Kebahagiaan Jadi Mahasiswa Lewat Kartun Ngampus Part 1

Kebahagiaan Jadi Mahasiswa Lewat Kartun Ngampus Part1-Kenangan sewaktu jadi mahasiswa tidak kalah menarik dibanding kenangan sewaktu sekolah. Masa jadi mahasiswa adalah dimana orang merasakan semua beban moril dari semua segi kehidupan. Mulai dari masalah keuangan, masa jauh dari orang tua, masalah asmara, dan yang paling menarik pergaulan yang lebih luas.

Rangkuman dari Komik Kartun Ngampus akan membuat kamu rindu masa-masa jadi mahasiswa, rindu teman satu kos, rindu dosen dan suasana perkuliahan. Berikut Komik Kartun Ngampus yang kami rangkum spesial buat kamu.

1. Kamu pernah ngalamin? Kalau saya, lumayan sering sih :D seperti ini kena PHP. Semangat dari kos, sudah rapi, apalagi sudah begadang semalaman bikin tugas, eh ternyata.... ah sudahlah!
Hari liburpun dipakai buat kuliah
2. Kalau sudah mau menghadapi Ujian, akan terlihat tipe dari masing-masing mahasiswa. Beruntunglah kamu yang mempunyai rekan tipe "Super Lengkap"
Baca juga :  10 Bentuk Kartu nama dari orang terkenal di dunia
3. Tugas kelompok, disini akan terlihat beberapa geng. Kamu termasuk geng mana bro? Kalau saya "Kelompok Sejati"
Dan kelompok terakhir muncul kumpulan dari tipe mahasiswa sejenis
4. Nitip absen, seberapa sering kamu lakuin? Enak sih absennya tanda tangan, gak kebayang kalau absen fingerprint kayak dosen, wkwowkwok.
5.  Mau nitip absen harus ada beberapa alasan buat teman yang mau nitin absen. Kamu masuk tipe mahasiswa yang mana kalau mau nitip absen?
6. Ada pertanyaan?. Momen ini bisa dibilang momen krusial. Perut sudah lapar, pengen pulang. Nah, ada rekan kita malah menambah waktu buat dosen ngasih penjelasan.
7. Berapa tipe dosen yang sudah kamu temui dibangku perkuliahan?
Kalau saya sudah pernah melihat 4 jenis di atas :D
8. Jawaban, skak mat dari Dosen kalau sudah terlalu sering mempersalahkan nilai.
Oh yes, tahun depan kwkw
9. Kalau sudah candu PS, yakin menolak ajakan temen?.
10. Well, Jangan menilai orang dari penampilannya, bahasa kampungnya Don't judge the book by it's cover. Semuanya tergantung darikemampuan kamu.
Don't judge the book by it's cover
Demikianlah rangkuman kartun ngampus, bagaimana? Rindu saat kuliah bukan?


EmoticonEmoticon