Monday, February 12, 2018

Pengumuman Kelulusan Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry 2018

Pengumuman Kelulusan Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry- Sebelumnya UIN Ar-Raniry membuka lowongan Dosen Tetap Bukan PNS pada tanggal 18 January 2018. Seperti yang dijanjikan tepat pada tanggal 13 Februari diumumkan Kelulusan Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Berikut hasil Pengumuman Kelulusan Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry 2018

Berdasarkan hasil Rekrutmen Calon Dosen Tetap Bukan PNS di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2018 dan Hasil Keputusan Rapat Pimpinan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Hari Selasa, 13 Februari 2018, berikut nomor dan nama yang dinyatakan lulus. Silahkan unduh disini.
Pengumuman Kelulusan Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry 2018
Lihat juga : Lowongan Pustakawan Universitas Abdurrab Pekanbaru 2018
Pengumuman Kelulusan Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry 2018
Keterangan :

1. Bagi Calon Dosen yang dinyatakan LULUS segera mendaftar ulang ke Bagian Organisasi dan Kepegawaian mulai tanggal 14 s.d 19 Februari 2018 dengan persyaratan sebagai berikut:
  • a. Surat lamaran ditulis tangan dengan membubuhi materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh
  • b. Asli Kartu Ujian
  • c. Daftar Riwayat Hidup sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor : 11 Tahun 2002; ditulis dengan tinta hitam dan huruf kapital/balok.
  • d. Surat pernyataan sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor: 11 Tahun 2002
  • e. Asli Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku
  • f. Asli surat Bebas Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya yang maish berlaku dari Rumah Skit Jiwa atau laboratorium Kesehatan.
  • g. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku


2. Bagi Calon Dosen Tetap Bukan PNS yang dinyatakan LULUS CADANGAN, maka yang bersangkutan segera melapor ke Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan memperlihatkan Kartu Ujian dan Keabsahan identitas. Uusul penetapan yang lulus cadangan akan dilakukan sesuai dengan ketersediaan formasi yang lowong.

3. Usul Penetapan Peserta yang dinyatakan LULUS ke Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia akan dilakukan pada tanggal 22 Februari 2018.

Sumber resmi : UIN Ar-Raniry Banda Aceh


EmoticonEmoticon