Friday, September 29, 2023

Daftar Formasi Arsiparis PPPK Kemdikbud Tahun 2023

Daftar Formasi Arsiparis PPPK Kemendikbudristek- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah mengumumkan formasi PPPK dan formasi CPNS. Kementerian lain juga sudah mengeluarkan formasi CPNS dan PPPK, termasuk Kemdikbudristek. Saatnya Kamu daftar akun di SSCN BKN dan menyiapkan berkas administrasi. Namun jika belum tahu formasi aoa yang diambil tapi lebih baik buat akun dahulu,  untuk membuat akun pendaftaran di SSCN BKN silahkan baca  Panduan Membuat Akun SSCN BKN PPPK Dan CPNS 2023.

Baca juga : Download 30 Kumpulan Paket Soal CPNS Lengkap dan Jawaban

Kemdikbudristek membuka tenaga tekniks PPPKbagi Kamu yang ingin mengabdi menjadi abdi negara melalui Arsiparis terampil, Arsiparis Pertama dan Arsiparis, Arsiparis Penyelia, Arsiparis Mahir dan Arsiparis Ahli Muda. Kami sudah merangkum formasi untuk tenaga teknis arsiparis di kementerikan pendidikan, kebudayaan,  riset dan teknologi.

Sekedar informasi, untuk formasi PPPK Kemendikbudristek ini ada 2 jalur, yaitu jalur umum dan jalur khusus. Untuk detailnya Kamu perlu membacanya melalui tautan resmi informasi CPNS dan PPPK Kemdikbud.

PPPK Kemendikbudristek ini ada 2 jalur, yaitu jalur umum dan jalur khusus

Kami sudah merekap Daftar Formasi Arsiparis / Kearsipan PPPK Kemendikbudristek agar memudahkan Kamu untuk memilih penempatan, berikut Daftar Formasi Arsiparis / Kearsipan PPPK Kemendikbudristek.



Dokumen di atas adalah hasil rangkuman Kami khusus formasi arsip, untuk melihat dokumen lengkap dengan persyaratannya bisa unduh melalui Rincian Kebutuhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (Pppk) Kebutuhan Tenaga Teknis Di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Tahun Anggaran 2023.