Monday, September 18, 2023

Free Template Desain Brosur Lomba Pakai Canva

Template Flyer Lomba di Canva- Jika Anda ingin tidak bisa menggunakan aplikasi desain Grafis, seperti Adobe Illustrator, Corel Draw dan Photoshop, maka Canva adalah solusit tepat untuk menggantikan aplikasi tersebut. Untuk membuat sebuah desain, Anda hanya tinggal "Drag and Drop".  

Canva yang didirikan pada 1 Januari 2012 di Sydney, Australia oleh Melanie Perkins, Cliff Obrecht dan Cameron Adams saat ini mempunyai lebih dari 100 juta orang di 190 negara menggunakan platformnya setiap bulan. Jutaan template tersedia di aplikasi Canva, Anda hanya memerpulkan ide kreatif untuk memilih berbagai objek, atau menggabungkan beberapa template yang sudah disediakan.

Canva aplikasi untuk apa?

Canva adalah sebuah platform desain grafis online yang memungkinkan Anda membuat berbagai macam konten visual dengan mudah dan cepat. Anda bisa membuat poster, flyer, logo, kartu nama, undangan, infografis, dan masih banyak lagi dengan Canva. Anda juga bisa memilih dari ribuan template yang sudah disediakan oleh Canva, atau membuat desain Anda sendiri dari awal.

Apa saja kelebihan dari Canva?

Kamu bisa membuat beragam desain melalui Canva. Kamu bisa membuat poster, flyer, logo, kartu nama, undangan, infografis, editing video, membuat presentasi, membuat konten media sosial kamu, baik untuk postingan ataupun reels atau story.

Apa saja jenis jenis Canva?

Canva ada 2 Jenis, yaitu Canva gratis, Canva Education dan Canva Pro. Untuk Canva gratis, ada beberapa template gratis yang bisa Kamu pakai. Canva Education lebih banyak template dengan kategori tertentu (Education) yang bisa Kamu akses, sedangan Canva Pro Kamu bisa mengakses semua template yang disediakan oleh Canva, serta mengakses beragam fitur yang tidak disediakan canva education dan canva free.

Kami memeberikan contoh desain yang saya buat melalui aplikasi Canva. Untuk mengedit desai tersebut, Anda cukup menyalin desain dibawah ini.

Unduh Desain Template Flyer / Brosur Canva Untuk Lomba.